Cara Mudah Daftar Google Adsense

instagram eko kusnurhadi
Berbagai tips dan juga cara mudah daftar Google Adsense tentunya akan sangat dibutuhkan oleh anda yang pada saat ini berniat mendalami sebuah bisnis online yang mengelola berbagai situs atau website dan juga berbagai blog. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa berbagai macam website ataupun blog pada dasarnya memang dapat menghasilkan keuntungan melalui iklan yang dipasang pada website atau blog yang kita miliki. Namun untuk bisa mendapatkan hal tersebut tentunya anda pun harus terlebih dahulu mendaftar pada Google Adsense yang kemudian di Approve oleh pihak manajemen Google tersebut, dan pada umumnya, minimalnya anda harus menunggu sekitar tiga hari untuk proses tersebut hingga dapat di approve.

Cara Mudah Daftar Google Adsense

Maka dari itulah mengapa banyak orang selalu mencari cara cepat untuk bisa mendaftar dan di approve oleh Google Adsense tersebut, karena hanya setelah si approve maka pemilik website atau blog tersebut dapat memilih iklan yang dipasang yang kemudian menghasilkan keuntungan dengan sistem Pay Per Click atau yang lebih dikenal dengan sebutan PPC. Namun bagi mereka yang masuk pada kalangan pemula di dalam bidang tersebut, tentunya masih akan membutuhkan berbagai macam panduan yang berupa tips dasn juga cara.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara mudah daftar Google Adsense yang dapat kita ketahui bersama

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan membuat sebuah akun Gmail baru namun dengan Secondar Email yang dokosongkan, karena jika akun Gmail tersebut sudah pernah di daftarkan ke Google Adsense, maka peluang diterimanya pun akan sangat kecil dan bahkan akan ditolak. Stelah itu, langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengunjungi situs Flixya.com, lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir yang di anjurkan dengan menggunakan akun Gmail yang baru dibuat tadi. Buka akun Gmail anda untuk melakukan verifikasi dari Flixya, setelah itu lakukan share minimalnya 10 konten artikel dengan topik yang menarik dengan menggunakan bahasa inggris.

Setelah langkah tersebut, maka anda pun akan diberikan form pendaftaran dari Google Adsense lalu masukan Gmail yang digunakan tadi pada form pendaftaran tersebut, bukalah akun Gmail anda kembali untuk mendapatkan link mendaftar di Google Adsense. Isilah form pendaftaran Google Adsense tersebut dengan menggunakan data diri yang lengkap dengan menggunakan KTP. Dan sambil menunggu approval dari pihak Google, maka langkah selanjutnya dalam cara mudah daftar Google Adsense adalah dengan terus mengupdate konten di Flixya.