Promosi Usaha

Sukses Jualan Via Whatsapp dan BBM

Artikel yang akan saya sajikan dibawah ini mengenai Sukses Jualan Via Whatsapp dan BBM yang saya sadur dari salahsatu forum publisher di indonesia.

Saat ini, bisnis online merupakan alternatif untuk menambah penghasilan. Selain tidak membutuhkan tempat, kita juga tidak perlu memiliki produk sendiri. Cukup dengan menjadi reseller ataupun berjualan dengan sistem dropshiping, kita sudah bisa menambah penghasilan. Dengan menggunakan media Blog, Forum, Facebook, Twitter, maupun BlackBerry Messenger [BBM], bisnis online semakin bergeliat dan bahkan ada menutup tokonya dan mulai fokus berjualan secara online. Pada kali ini, saya akan membahas dan membuka Rahasia Jualan Online via BlackBerry Messenger [BBM].

Eko Kusnurhadi Sukses Jualan Via Whatsapp dan BBM

Kini dengan menggunakan BlackBerry [BB] yang memiliki fitur chatting BBM, seseorang sudah bisa membuka bisnis online ataupun melakukan transaksi online dengan memaksimalkan fitur chatting via BBM. Dengan kemudahan yang didapat, banyak pengguna BB yang mengandalkan piranti cerdas ini untuk usaha, karena mereka melihat bahwa untuk memulai usaha tidak harus membuka toko offline yang memerlukan modal, tapi dengan memanfaatkan fitur chatting, kita sudah bisa memasarkan produk.

Berikut beberapa tips Jualan Online via BlackBerry Messenger [BBM].

Perbanyak Teman BBM Anda.
Ini merupakan langkah utama yang harus anda lakukan jika ingin berjualan melalui BBM. Intinya, semakin banyak teman, semakin besar peluang produk anda akan terjual.

Rutin Mengganti Display Picture BBM.
Dengan rutin mengganti DP BBM anda dengan produk-produk yang anda jual, itu juga dapat memperkenalkan produk anda ke seluruh teman BBM.

Buat Group BBM Lebih dari Satu.
Jika kita mengandalkan penjualan melalui group BBM, tentunya mempunyai keterbatasan karena group hanya mampu menampung 30 member. Solusinya buatlah banyak group bisnis online shop anda, jika perlu kita memiliki BB lebih dari satu.

Upload Produk dan Jasa Anda.
Sebaiknya upload photo produk/jasa yang berbeda dengan bisnis online shop lainnya. Triknya yaitu dengan memodifikasi gambar menjadi lebih nyata dan elegan. Anda bisa memanfaatkan fitur Instagram untuk melakukan ini.

Jangan Broadcast Terlalu Sering.
Kenapa demikian? mulailah menjadi seller yang memiliki kode etik. Terkadang banyak pengguna yang merasa terganggu dengan hal ini, sehingga bukan tidak mungkin mereka akan mendelete anda sebagai teman BBMnya.

Bangun Kepercayaan dan Kejujuran.
Ini adalah point penting, karena kejujuran yang kita berikan akan membuahkan kepercayaan pelanggan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi seller, karena kepercayaan merupakan pondasi utama sebuah usaha.

Demikianlah tips yang dapat saya berikan tentang Sukses Jualan Via Whatsapp dan BBM, maaf jika masih banyak kekurangan.

Sumber: http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/149627-Rahasia-Jualan-Online-via-BlackBerry-Messenger-BBM

To Top