agar blog diterima google adsense

Google adesene yaitu program yang sudah banyak dikenal dikenal oleh para para blogger. Biasanya program ini digunakan para blogger agar blog mereka semakin terkenal di kalangan masyarakat. Memang sejak tahun 2012, sudah banyak blogger Indonesia yang mendaftar dan menjadi member google adsense ini. Berdasarkan pengalaman mereka, menjadi member dari google adsenseini mengalami kesulitan. Menurut mereka, kendalanya terdpat pada cara pendaftrannya. Oleh karena itu di dalam artikel ini kita akan membahas tentang hal apa saja yang perlu diperhatikan agar blog diterima google adsense.
agar blog diterima google adsense.
agar blog diterima google adsense.

Agar blog diterima google adsense, Bagaimana caranya?
Kebanyakan blog yang di tolak oleh goggle adsense dikarenakan karena situs atau blog yang mereka sajikan kurang berkualitas dan tidak sesuai dengan keinginan mereka. Itulah mengapa banyak blogger yang tidak bisa atau gagal menjadi member google adsense padahal mereka sudah mendaftar. Selain itu, blogger tidak bisa memenuhi kriteria yang diberikan oleh pihak google adsense.
Alasan lain mengapa blogger tidak bisa menjadi member atau gagal menjadi member dikarenakan adanya perubahan yang dilakukan google adsense sendiri. Pihak google adsense membuat perubahan dikarenakan adanya perkembangan internet. Dulu, menjadi member google adesnse sangatlah mudah tetapi karena adanya perubahan yang dilakukan google adsense maka pendaftaran member semakin diperketat. Blog-blog yang dianggap tidak berkualitas dan memiliki konten dangkal akan dibuang atau tidak diterima oleh google adsense.
Oleh karena itu, cara jitu untuk membuat blog anda diterima menjadi member goggle adsense adalah membuat agar isi blog anda berkualitas dan unik sehingga pihak google adsense sendiri mau menerima anda.  Selain itu anda harus memperhatikan jumlah konten yang ada di blog anda, umur situus anda, dan pilihlah jenis website blogger.com atau you tube.com.
Semoga penjelasan mengenai agar blog diterima google adsense ini bermanfaat bagi anda sebagai blogger yang ingin mendafar sebagai member google adsense.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *