Bisnis Online

Tips Blog Anti Copy Paste

Di zaman yang semakin canggih ini, pasti banyak orang yang sudah mempunyai blog masing-masing. Biasanya blog tersebut mengandung artikel, informasi bahkan pengalaman sesorang. Semakin banyaknya pengguna, maka kemungkinan pengunjung blog anda juga akan semakin banyak. Dari semua pengunjung belum tentu semuanya baik, pasti ada beberapa pengunjung yang ingin berbuat jail. Salah satunya dengan mengubah artikel anda ataupun mengcopy paste blog anda tanpa seizin anda. Hal ini pasti sangat merugikan anda dan membuat anda kesal. Tapi itu hanyalah beberapa orang, masih banyak orang yang baik yang akan meminta izin kepada anda ketika mereka mengambil blog anda.  Untuk menghindari orang-orang jail tersebut anda perlu Tips Blog Anti Copy Paste, tapi ketika anda ingin membuat blog anda agar tidak di copy paste, anda harus memilih blog mana saja yang harus di anti copy paste agar pengunjung juga bisa meminta informasi dari blog anda.
Eko Kusnurhadi Tips Blog Anti Copy Paste
Tips Blog Anti Copy Paste
Tips Blog Anti Copy Paste: Bagaimana tipsnya?
Pertama, login lah pada blog anda terlebih dahulu, kemudian pilih blog mana saja yang ingin anda anti copy paste. Setelah itu, klik tombol template dan klik edit HTML. Lalu carilah kode (kodenya ), untuk mempermudah dalam mencari kodenya, anda bisa menggunakan tombol ctrl+F secara bersamaan pada keyboard dan ketikan pada kotak pencarian kemudian klik Enter.
Setelah anda sudah menemukan kodenya, anda dapat menghapus dan mengganti kodenya, sehingga kode berubah menjadi .  Setelah semua langkah-langkah tersebut klik simpan template.
Jika anda sudah melakukan langkah-langkah tersebut maka blog anda tidak akan dapat di copy paste oleh seseorang, tapi tetap perlu diingat bahwa pilihlah blog yang benar-benar anda anggap rahasia, jangan sampai blog yang mempunyai informasi yang banyak dicari orang malah anda anti copy paste, karena itu akan menurunkan pengunjung dari blog anda . Semoga  Tips Blog Anti Copy Paste ini bermanfaat bagi anda sebagai blogger.
To Top