Tips Agar Blog Tidak di Hapus oleh Google

Apakah anda termasuk orang yang mempunyai blog? Sekarang ini banyak sekali blog yang beredar, mungkin salah satunya adalah milik anda. Di zaman modern saat ini jika tidak mempunyai blog bisa dibilang kurang gaul atau yang lain. Maka dari itu banyak orang yang sudah mempunyai blog. Blog-blog tersebut biasanya berisi cerita tentang pribadinya, tips-tips, pengalaman, atau informasi-informasi yang penting. Tetapi terkadang ada blog yang sengaja di hapus oleh google, apakah itu termasuk blog anda? Disini akan kita bahas tentang Tips Agar Blog Tidak di Hapus oleh Google.
Tips Agar Blog Tidak di Hapus oleh Google
Tips Agar Blog Tidak di Hapus oleh Google

Tips Agar Blog Tidak di Hapus oleh Google: 

Bagaimana tipsnya?

Jangan memosting artikel-artikel yang berbau negatif, contohnya tentang video porno. Meskipun blog anda akan dikunjungi banyak orang tetapi ini akan membuat google resah karena video tersebut menimbulkan dampak yang tidak baik bagi generasi-generasi muda. Selain itu pasti banyak komentar yang tidak suka dengan blog tersebut seperti yang dilakukan organisasi-organisasi tertentu. Kedua adalah jangan memosting sesuatu yang menyinggung SARA ( Suku, Agama, dan Ras) apalagi Indonesia menganut sistem Bhineka Tunggal Ika yang diharuskan menghormati satu sama lain. Blog anda juga harus original, tidak duplikasi blog lain. Kalaupun anda ingin memosting sesuatu yang sama dengan blog lain, anda harus mencantumkan blog tersebut.
Usahakan blog diisi dengan sesuatu yang bermanfaat, blog anda bisa diisi dengan artikel-artikel, video ataupun lagu asalkan hal itu tidak mengundang pertentangan dan berguna bagi orang lain. Sesuatu yang bermanfaat itu bisa seperti bahan-bahan pelajaran, informasi yang sedang terjadi ataupun yang dibutuhkan, pengalaman seseorang yang bisa menginspirasi, dan lain-lain. Yang terakhir adalah jangan sampai blog anda terkena virus. Ini yang sangat penting bagi pengguna blog, jangan sampai hanya karena virus, blog anda dihapus.
Itulah sekilas tentang Tips Agar Blog Tidak di Hapus oleh Google, semoga artikel ini bisa berguna bagi anda yang ingin membuat blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *