Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google

Sebagai blogger, anda pasti akan berusaha agar bloganda berkembang dan maju, oleh karena itu anda butuh searh engine yang akan membuat blog anda terindeks. Tanpa di indeks oleh search engine, blog anda akan sepi pengunjung meskipun anda sudah menulis artikel yang menarik dan berkualitas. Dalam hal ini, kita butuh jasa SEO agar blog kita bisa terdeteksi oleh mesin pencari, sehingga akan banyak pengunjung yang berkunjung ke blog anda. Apalagi hampir 60 % pengunjung  datangnya dari mesin pencari dan jika banyak pengunjung yang datang ke blog anda, anda pasti akan merasa senang. Perlu anda ketahui bahwa untuk melakukan indeks, google membutuhkkan waktu yang cukup lama tetapi jika blog anda sudah lama maka waktunya akan lebih cepat sekitar 1 sampai 3 hari. Tetapi semuanya butuh optimasi search engine agar postingan anda dapat di indeks dengan cepat. Oleh karena itu, di artikel ini akan membahs tentang Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google.
Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google
Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google

Bagaimana Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google?
Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara agar blog anda dapat cepat di indeks oleh mesin pencari. Di artikel ini ada bebrapa tips yang bisa anda jadikan cara untuk melakukannya.Tips-tipsnya antara lain dengan menggunakan Social Media. Ini adalah salah satu cara yang cepat agar blog anda cepat terindeks mesin pencari (search engine) yaitu dengan cara membagikan (share) konten anda pada situs media sosial yang sedang ngetrend saat ini contohnya facebook dan twitter. Selain blog anda akan terindeks oleh mesin pencari, anda juga akan mendapatkan traffic dari situs social media tersebut.

Selain menggunakan media sosial, anda juga bisa dengan mendaftarkan blog anda ke webmaster. Cara untuk mendaftarkannya adalah dengan account google, sehingga anda harus memiliki account ini terlebih dahulu.

Itulah beberapa  Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google, semoga apa yang disampaikan di artikel ini dapat bermanfaat bagi anda untuk mengembangkan blog anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *