Promosi Usaha

tips promosi usaha kuliner.

Menjalankan bisnis di bidang kuliner tentu saja telah menjadi pilihan banyak orang. Hal ini tentu saja disebabkan oleh keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis ini. Salah satu daya tarik bisnis kuliner adalah besarnya pasar yang bisa digarap. Ya, siapa yang tidak butuh makan? karena itu, usaha kuliner tak akan pernah mati selama manusia butuh makan. Tentu sebelum anda menjalankan bisnis, sebaiknya

tips promosi usaha kuliner

dipahami dengan baik.

 

Eko Kusnurhadi tips promosi usaha kuliner.
tips promosi usaha kuliner.

Tips promosi usaha kuliner Untuk anda
Agar anda bisa sukses di bisnis manapun, termasuk kuliner, promosi merupakan elemen yang sangat penting. tentu saja teknik promosi ada banyak. Pertama, anda bisa melakukan promosi melalui media seperti radio dan TV. tentu saja pertimbangan biaya sering menjadi hambatan untuk melakukan promosi ini apalagi melalui media TV.
Kedua, bisnis kuliner juga bisa menggunakan promosi media Koran yaitu dengan membeli space yang khusus mengulas jasa kuliner. Iklan baris juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan promosi. keuntungannya adalah biayanya yang relatif murah. kelemanhannya space yang ada sangat kecil sehingga iklan harus dibuat sesimpel mungkin.
Yang terpenting saat melakukan promosi saat anda berbisnis kuliner adalah megetahu target pasar. Makanan yang anda jual tentu saja tidak untuk semua kalangan. Misal, anda menjual makanan khusus bayi. Nah, promosi yang tepat tentu saa bisa dilakukan dengan media promosi ke pertemuan ibu ibu seperti posyandu. bila anda tekuni dengan benar, maka promosi apapun bisa berdampak besar pada bisnis yang dijalankan.

Itulah beberapa tips promosi usaha kuliner. tentu saja tak ada yang instan di dalam bisnis. Promosi hanyalah salah satu hal penting dari sekian banyak yang harus dihendel. Meskipun ada banyak media promosi, ini tidak berarti bahwa anda harus melakukan semuanya. Pilihlah salah satu yang benar benar sesuai dengan keinginan dan kondisi keuangan anda.

To Top