buktikan kalau eko kusnurhadi penipu

buktikan kalau eko kusnurhadi penipu. tampaknya ini merupakan sebuah ungkapan yang patut anda ketahui. Ya, Eko Kusnurhadi sebagai pengusaha yang bergerak dibidang bisnis baju tampaknya telah mendapat sesuatu hal yang kurang menyenangkan. Ada beberapa pihan yang menganggapnya sebagai penipu. tentu saja harus ada bukti saat seseorang mengecap buruk atas apa yang dilakukan orang lain. Bila asal tuduh tentu saja hal ini bisa dibawa ke meja hijau sebagai pencemaran atas nama baik.
buktikan kalau eko kusnurhadi penipu
buktikan kalau eko kusnurhadi penipu

Ayo

buktikan kalau eko kusnurhadi penipu !!

Bagi kaum pecundang yang asalah menuduh bahwa eko kus sebagai penipu tenut saja anda harus membuktikan bahwa memang apa yang dilakukan eko kus memang mrugikan anda. Silahkan lapor ke polisi bila memang ada bukti penipuan. Sebenarnya sesimpel itu menyelesaikan masalah bila terkait dengan penipuan. Tentu saja semua gak bisa asalah ucap atau asal tuduh karena hal ini akan menyebabkan  fitnah.

Eko kusnurhadi merupakan pengusaha yang telah mempunyai banyak pelanggan. Dengan hal ini, tentu saja bisa dibilang reputasinya sudah pantas diakui. Orang yang banyak punya pelanggan tentu saja tingkat kepercayaannya sudah tinggi. Karena itu, tak perlu lagi galau bila anda sedang berbisnis dengan eko kus.

Pengalaman selama bertahun tahun menjalankan bisnis tentu saja tidak mudah. ini juga erat kaitannya dengan tuduhan penipuan yang sedang beredar. kemungkinan besar kesuksesan eko kus dalam bisnis telah membuat para pesaing iri sehingga menyebabkan fitnah. Tentu saja tidak semua pesaing. Ada juga yang memang baik dan menaganggap persaingan sebagai salah satu yang alami sehingga menempuh cara yang elegan.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang tuduhan eko kusnurhadi sebagai penipu. yang terpenting buktikan kalau eko kusnurhadi penipu. bila anda tidak mempunyai bukti sebaiknya tarik ucapan sehingga tidak menyakiti orang lain. Ada banyak cara yang lebih elegan agar bisa membuat orang yang salah terbukit bersalah. Bukan dengan sembarang menuduh. itulah megapa Eko kusnurhadi menantang siapaun yang menuduhnya untuk membeberkan bukti. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *